Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah

Berabe.net - Setelah sekian lama dicecar pertanyaan soal hubungannya dengan Raffi Ahmad, akhirnya Wanda Hamidah angkat bicara. Raffi memiliki arti khusus di mata Wanda.
28

"Masih sebatas teman baik. Saya ada saat Raffi butuhkan. Raffi ada saat saya butuhkan. Bukan ada dalam arti fisik ya," kata Wanda Hamidah saat ditemui di Jakarta, Kamis (21/2/2013).

Begitulah Wanda Hamidah memberi makna dari kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Meski menolak kata pacaran, tapi makna itu menunjukkan sebuah hubungan kasih yang lebih dalam. Lebih dari sekadar teman biasa.

Ketika ditanya, akan kah hubungan itu berlanjut ke tahap yang lebih tinggi, pernikahan misalnya, Wanda tersipu malu. "Dalam suatu hubungan biarkan mengalir apa adanya. Biarlah matang pada saatnya. Bukan karena tekanan media. Kita nggak pernah tahu hubungan itu ke depannya," ungkapnya sambil tertawa malu.

Kini, setiap kali ditanya soal Raffi Ahmad, Wanda Hamidah selalu menampilkan raut wajah yang berbeda dari biasanya. Selalu tersipu malu dalam menjawab, mengisyaratkan kalau memang di hatinya sudah tertanam cinta untuk Raffi. Ia tak lagi bisa menyembunyikan kebahagiaan yang kini menyelimuti hatinya.

Share on :
Judul: Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Rabu, Februari 27, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget