7 Sifat Wanita yang membuat Pria Jatuh Hati


Berabe.net - Dalam batas yang wajar, sifat kekanak-kanakan seorang wanita menjadi daya tarikan di mata pria. Mereka berasa terhibur dengan perbuatan kamu. Tetapi tentulah bukan sifat kekanak-kanakkan yang melampau dan menyakitkan hati tetapi sikap kekanak-kanakan yang menyenangkan.

Penuh Pengertian

Sikap pengertian wanita membuat Pria berasa dihargai dan diterima seadanya. Sikap ini tercermin dari perasaan mudah memaafkan, memilih waktu yang tepat untuk berbincang masalah dan sebagainya. Contohnya ketika Pria melakukan kesalahan, wanita yang pengertian tidak terus mengeluarkan kata-kata yang kasar atau menuduh bukan- bukan sebaliknya mencoba mengerti segala persoalannya.

Menghargai

Wanita yang menghargai Pria adalah wanita idaman Pria. Berbeda dengan wanita yang suka diperlakukan dengan lembut, Pria suka dihargai, dipuji dengan tulus ikhlas dan diberi kepercayaan. Penghargaan dari wanita membuat Pria berasa bangga.

Menjaga Penampilan

Pria menyukai wanita yang pandai menjaga penampilannya agar sentiasa kelihatan cantik, bersih dan menarik. Penampilan yang baik menunjukkan wanita tersebut menghargai dirinya. Dia akan murah senyuman, pandai merawat tubuhnya, meningkatkan kualitas hidupnya dan memberi yang terbaik kepada dirinya. Dia suka dan bersyukur dengan dirinya dan secara tidak langsung memancarkan pesona yg menyebabkan Pria lain juga menyukainya. Dan pasti memakai pakaian menutup aurat. Pria mana yang mau berikan tubuh badan orang yang di sayangi itu dilihat orang lain.

Pandai berbicara

Pria tertarik dengan wanita yang pandai berkomunikasi dan boleh diajak ngobrol. Walau topik obrolan yang disukai Pria berbeda dengan topik kegemaran wanita, wanita tersebut dapat mengimbanginya. Dia bukan sekadar teman obrol yang pasif, tetapi dapat memberi respon dan pendapat yang baik. Dia juga tahu menjadi pendengar yang baik, serta mengalihkan topik yang agak serius kepada obrolan yang lebih menarik. Pria juga suka dengan wanita yang suka bercanda dan pandai melucu serta boleh menerima jokes yang dilontarkan Pria dengan baik dan berpikiran terbuka.

Pandai Bergaul dan Menyesuaikan Diri

Wanita yang pandai bergaul dan menyesuaikan diri mempunyai nilai lebih di mata Pria. Wanita tersebut tahu menghadapi orang yang lebih tua dan cara berhadapan dengan orang yang lebih muda. Apabila berhadapan dengan suasana yang baru, wanita tersebut tidak gentar malah cepat menyesuaikan diri. Dia mudah di ajak ke mana saja dan tidak seperti orang yang terkesan ndeso.

Menghormati Diri Sendiri

Pria suka dengan wanita yang menghormati dirinya sendiri sebagai seorang wanita, bersikap sopan dan mempunyai etika. Wanita yang menghormati dirinya sendiri mempunyai keyakinan dan tahu apa yg baik dan buruk diperlakukan oleh seorang Pria terhadap dirinya. Jadi dia tahu apa yg dia inginkan. Dia tidak akan merendah-rendahkan dirinya dan tidak akan membiarkan Pria memperlakukan dirinya sesuka hati.

Simpati dan prihatin

Pria suka wanita yang murah hati, mengambil berat, simpati pada nasib yg susah, suka terhadap anak-anak dan tidak memilih bulu. Kebaikan yang wajar dan spontan mencerminkan hati yang mulia. Ada aura kecantikan dari dalam dirinya yang memancar keluar dengan indah & mempesona.

Share on :
Judul: 7 Sifat Wanita yang membuat Pria Jatuh Hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Rabu, Februari 13, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget