Sperma Banteng Ternyata Juga Berfungsi Mengatasi Kerontokan Rambut


Berabe.net - Berbagai cara sudah dilakukan untuk mengatasi rambut rontok, namun tak kunjung berhasil. Mungkin, Anda bisa mencoba metode unik satu ini.
'Salon Hari' yang merupakan salon kelas atas di London, Inggris, memiliki perawatan unik untuk mengatasi rambut rontok. Yaitu, "Aberdeen Organic Hair" yang menggunakan bahan campuran dari sperma banteng dan ekstrak akar tumbuhan Katira.
Perawatan ini hanya memakan waktu 45 menit. Pijatan akan diberikan di kepala menggunakan ramuan kaya protein tersebut. Menurut  Benjamin Ahrens, salah satu penata rambut di salon tersebut, si pemilik salon, Hari Salem, telah mencoba ratusan produk sebelum menggunakan bahan sperma banteng untuk membuat rambut selalu terlihat indah.
"Kita selalu mencari bentuk protein murni. Itu karena rambut yang diberikan perawatan dengan protein membuatnya jadi lebih kuat dan indah. Hari lalu bertemu dengan peternak banteng ketika ia sedang berlibur dan ia menceritakan maksudnya," kata Ahrens seperti dikutip dari stophairlossnow.co.uk.
Ahrens menambahkan, "Si peternak lalu menyarankan untuk menggunakan sperma banteng. Memang terdengar aneh tetapi ia mencobanya. Kami pun menguji coba pada beberapa klien secara rahasia dan hasilnya sangat memuaskan. Akhirnya, kami memutuskan untuk menjualnya."
Untuk membuat ramuan tersebut, mereka juga menggunakan akar Katira asal dari Iran, yang sebelumnya harus direndam selama 12 jam. Ini untuk membuatnya berubah tekstur menjadi gel. Kemudian, serum dari sperma banteng ditambahkan pada gel tersebut. Sperma banteng ini diletakan dalam botol-botol kecil yang kemudian disimpan dalam lemari pendingin.
Ramuan tersebut pertama kali diuji coba pada klien mereka yang berasal dari Polandia, Jola Bury. Ia sering mengalami masalah saat menata rambut. "Aku hanya berharap rambutku tidak kering dan rusak. Setiap aku pegang, rambutku terasa sangat kering. Aku harap ramuan ini membuat rambuku lebih bervolume dan lebih halus," kata Jola.
Meskipun terbuat dari akar tumbuhan dan sperma banteng, menurut Ahrens, ramuan ini tidak berbau. Kandungan proteinnya yang tinggi membuat rambut menjadi lebih kuat karena ramuan meresap hingga akar.
Perawatan ini menawarkan hasil instan dan bisa langsung dilihat. Tetapi, untuk mendapatkannya, harga yang harus dibayar cukup mahal, sekitar 85 poundsterling atau Rp1.1 juta untuk perawatan lengkap

Share on :
Judul: Sperma Banteng Ternyata Juga Berfungsi Mengatasi Kerontokan Rambut
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Rabu, Februari 13, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget