4 Situs Jejaring Mirip Facebook

Berabe.net - Siapa yang tak kenal facebook,jejaring yang social yang sudah mendunia,sampe orang lanjut usiapun dapat mengoperasikannya dengan mudah,nah dengan adanya facebook ini kita jadi lebih mudah dalam berinteraksi,dan berbagai kemudahan lainnya.Tapi apakah anda pernah mencoba 4 situs yang mirip facebook yang akan saya tulis dibawah ini?




23-01-2013+22-40-45
salamworld.com adalah jejaring sosial bernuansa islami namun tidak menutup kemungkinan untuk menerima anggota yang non-muslim sejauh mereka tetap meghormati nilai-nilai Islam. Namun Salam world akan berbeda dengan jejaring sosial yang sudah terkenal seperti Facebook dan Twitter, yang fokus pada personalitas pemakainya, Salam World nantinya akan konsep posting dari berbagai komunitas seperti komunitas profesi, hobby, bisnis dan sebagainya. Yang asiknya pengguna Salam World tetap bisa share kegiatan di jejaring sosial lain.





23-01-2013+22-44-18muslimbook adalah facebook yang dibuat oleh kelompok muslim Afrika Selatan. Pembuatan situs ini dilatarbelakangi oleh maraknya halaman anti-Islam di facebook. muslimbook memiliki kemiripan yang identik dengan facebook.com, hal ini ditujukan untuk memudahkan migrasi facebooker ke muslimbook. muslimbook sendiri memiliki motto,”Muslims Alternative To Facebook”. Buat anda yang muslim bisa coba jejaring sosial tandingan facebook tersebut.





madina2Jejaring sosial ini adalah salah satu tandingan facebook, tampilan awal situs ini sangatlah identik dengan facebook bahkan sangat mirip sekali, yang membedakannya ialah warna hijau dominan yang digunakan. Situs pertemanan ini memiliki komitmen untuk mematuhi syariat Islam, mendorong persatuan kaum Muslim, dan melarang user perempuan untuk memasang foto mereka pada profil. Motto dan semboyan yang digunakan ialah, “Madina helps you connect and share halal with the people in your life.”



ikhwan

Bagi anda yang sangat gemar jejaring sosial dan ingin menambah banyak teman situs pertemanan ikhwanbook ini dikreasi oleh Ikhwanul Muslimin (IM) Mesir. Fasilitas dan fitur yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan facebook bahkan banyak kemiripan. Namun ikhwanbook menolak dikatakan menyaingi facebook, situs ini memilih paralel dengannya. Karena banyak tudingan dan anggapan bahwa situs ini hanya sengaja membuat tandingan untuk facebook.

semoga bermanfaat.

Share on :
Judul: 4 Situs Jejaring Mirip Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Sabtu, Februari 16, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget