Madey Snana Tradisi Edan Hanya Ada di India


               tradisi-Madey-Snana-300x150
Berabe.net - Ada sebuah tradisi yang sangat aneh di India tradisi ini dikenal sebagai Madey Snana yakni tradisi berguling guling dibekas ludah kasta brahmana yag dilakukan oleh kasta terendah yakni kaum Dalit.
Bagi sebagian orang air ludah merupakan hal yang menjijikan dan kotor namun tidak bagi sebagian orang di India terutama kaum  Dalit yang merupakan kasta terendah.
Kaum dalit memeprcayai jika mereka berguling guling di bekas ludah kasta Brahmana maka mereka akan mendapatkan keberkahan dan bisa menyembuhkan berbagai masalah kesehatan.
Tradisi berguling diatas bekas ludah kaum Brahmana ini dikenal sebagai tradisi Madey Snana yang sudah ada sejak 4000 tahun silam. Tradisi Medey ini biasa dilakukan setiap tahunya di sebuah kuil di India yakni kuil Kukke Subramanya, di pesisir Mangalore pada preyaan Festival Champa Shasti atau Subramanya Shasti.
Setiap tahunya ketika Champa Shasti atau Subramanya Shasti sebanyak 5.000 orang akan berguling di atas “ludah” para Brahmana. Tak ada yang berdaya untuk melarang praktek tidak manusiawi tersebut. Bahkan pemerintah sekalipun.
“Saya tidak peduli kasta mana yang berguling di atas ludah para Brahmana. Ini adalah praktek yang menjijikkan dan tidak masuk akal,” kata Menteri Kesejahteraan Sosial India A. Narayanaswamy, sebagaimana dilansir Oddtycentral.
Pemerintah India sendiri tidak mampu mencegah warganya untuk mengikuti ritual yang aneh ini sebab warga masih percaya akan mitos yang ada pada ritual Madey Snana ini.

Share on :
Judul: Madey Snana Tradisi Edan Hanya Ada di India
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Senin, Februari 18, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget