Orang Pendek Ternyata Lebih Panjang Umur


      orang-pendek
Berabe.net - Taukah kamu ternyata orang yang memiliki tubuh pendek memiliki umur yang lebih panjang dibanding dengan orang yang memiliki tubuh yang tinggi.
Memiliki tubuh yang tinggi merupakan idaman banyak orang, banyak cara yang biasa akan dilakukan orang untuk mendapatkan tubuh tinggi namun memiliki tubuh pendek tidak merugikan berdasarkan penelitian ternyata orang yang memiliki tubuh pendek lebih panjang umur.
Hubungan panjang umur dan tubuh pendek di teliti oleh para ilmuwan dari Glasgow University, Skotlandia. Mereka melakukan penelitian terhadap ikan ikan stickleback. Hasil penelitian mereka menmukan jika ikan stickleback yang lebih cepat panjnag ternyata lebih cepat mati ketika dewasa nati sebaliknya ikan stickleback yang mengalami perlambatan panjang malah lebih panjang umur dan lebih lama mati.
Profesor Neil Metcalfe, salah seorang peneliti mengatakan, “Hasil dari penelitian ini sangat mencolok. Terlihat jika tubuh yang tumbuh lebih cepat memiliki kerusakan jaringan tubuh yang lebih banyak, dibanding dengan tubuh yang tumbuh lambat.”
Hasil penelitian ini tenyata berlaku pada semua mahluk hidup yang ada di dunia termasud manusia. Namun hubungan panjang umur tidak terlpas dari pola dan gaya hidup yang sehat dengan gaya hidup sehat kita akan lebih panjang umur dan tidak mudah sakit.

Share on :
Judul: Orang Pendek Ternyata Lebih Panjang Umur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Sdx_Online

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Sdx_Online Hari: Minggu, Februari 17, 2013 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget