Abdee Slank, Musisi Sukses Bila Diterima di Kampung Halaman

Abdee Slank, Musisi Sukses Bila Diterima di Kampung Halaman
Gitaris grup musik Slank, Abdee Negara, mengatakan bahwa musisi dianggap sukses apabila musisi itu telah diterima di kampungnya sendiri.
"Meskipun sudah melanglang buana ke berbagai penjuru dunia, seorang musisi belum dianggap sukses bila tidak sukses juga di kampungnya," kata Abdee saat berkunjung di Palu, Sulawesi Tengah, Senin (22/11).
Pria asal Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, ini mengatakan, kesuksesan seorang musisi akan lebih bermanfaat bila dibagi dengan masyarakat di daerah dia berasal. "Masyarakat juga ingin mengetahui bagaimana kita sukses," kata pria kelahiran 26 Juni 1968 ini.
Menurutnya, banyak musisi di daerah yang sebenarnya memiliki potensi namun belum beruntung di industri musik. "Terus saja berkarya dan berikan yang terbaik," kata Abdee yang mengaku sebagai penggemar The Rolling Stones ini.
Sehari sebelumnya, Abdee Negara beserta sejumlah musisi lokal di Sulawesi Tengah menggelar Konser Damai dan Peduli Bencana Alam di Kabupaten Donggala. Setelah melakukan konser, Abdee menyempatkan untuk menemui keluarga besarnya di Donggala dan Kota Palu.
Abdee yang bergabung dengan Slank sejak 1996 ini juga sempat menemui penggemarnya di Palu, serta bermain gitar beberapa saat. (antara/bun)

Share on :
Judul: Abdee Slank, Musisi Sukses Bila Diterima di Kampung Halaman
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, November 22, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget