Samsung Galaxy Tab Terjual 600 Ribu Unit

Tablet Samsung Galaxy Tab
SEOUL - Target Samsung yang menginginkan tablet Galaxy Tab bakal terjual hingga 1 juta unit, nampaknya akan segera terwujud.

Pasalnya vendor asal Korea Selatan telah mengonfirmasi secara resmi jumlah Samsung Galaxy Tab yang berhasil terjual sampai saat ini. Menurut Samsung mereka berhasil menjual hingga 600.000 unit di seluruh dunia sejak peluncuran tablet PC itu pertama kali pada pertengahan Oktober lalu.

Dilansir Softpedia, Senin (22/11/2010), perusahaan juga menegaskan bahwa Samsung sedang kesulitan memenuhi permintaan untuk tablet PC yang melampaui pasokan pada saat ini.

Sebelumnya vendor handset terkemuka diperkirakan akan mampu mengirimkan sejumlah lebih dari 1 juta unit Tab Galaxy sebelum akhir tahun berlangsung dan tampaknya mereka telah berada di jalur yang benar.

Dari sisi teknologi yang dibenamkan, Tab adalah tablet smartphone yang mempunyai ukuran layar 7 inci TFT-LCD dengan resolusi WVSGA (1024x600). Dengan sistem operasi Android versi terbaru, 2.2 (Froyo), Tab nampak cukup memanjakan mata.

Sebutan Smartphone sendiri, sebab Galaxy Tab sudah mendukung jaringan berkemampuan hingga HSDPA 7.2 Mbps, sehingga saat memutar video streaming pun tidak akan menemui kendala yang berarti. Apalagi Tab mendukung playback video kualitas High Definition (HD) 1072p.

Prosesor Tab sendiri menggunakan 1 GHz besutan PowerVR SGX540, sedangkan jeroannya dihadapkan pada internal memori 16GB, namun masih bisa ditambahkan dengan menggunakan memori eksternal yang mencapai 32GB.

Fitur tambahan yang disematkan antara lain, Reader Hub, Social Hub, mendukung Adobe Flash Player 10.1. Ini termasuk kamera 3MP Auto-Focus dan LED Flash di belakang, dan kamera di depan 1.3 MP yang mampu berfungsi sebagai webcam.

Share on :
Judul: Samsung Galaxy Tab Terjual 600 Ribu Unit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, November 22, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget