Ditinggal Kikan, Cokelat Temukan Warna Baru

Ditinggal Kikan, Cokelat Temukan Warna Baru
Kepergian Kikan, tak lantas membuat grup yang dulu pernah menaunginya, Cokelat lantas terpuruk. Ronny, bassist Cokelat, mengatakan tak ada alasan untuk bubar, walaupun Kikan (mantan vokalis Cokelat), telah hengkang.
Ronny menambahkan, meskipun banyak anggapan Cokelat akan redup ketika ditinggal Kikan, kehadiran single terbaru mereka TANPA RASA, tampaknya menjadi jawaban bahwa Cokelat tidak mati.
"Di sini kita juga mau menepis banyak omongan kalau ditinggal vokalis kita mati. Sekarang kita mau buktiin, bahwa kita tidak begitu," katanya saat ditemui dalam acara jumpa fans di Cafe Tee Box, Padang, Senin (22/11).
Setelah keluarnya Kikan, Cokelat menggaet Sarah Hadju alias Sarah Idol untuk menjadi vokalis mereka. Proses pemilihan vokalis pengganti Kikan pun diakui oleh Ronny melalui proses yang tak mudah.
"Dari 120 orang, kita persempit jadi tinggal tiga orang. Tiga besar itu kembali dites membawakan lagu baru dengan kreativitas masing-masing. Sarah yang paling bagus," tandas Ronny yang mengaku menginginkan vokalis dengan 'rasa' dan warna baru. (antara/bun)

Share on :
Judul: Ditinggal Kikan, Cokelat Temukan Warna Baru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, November 22, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget