Luna Maya:Main Film Lagi

                    Luna Maya|Foto: Prih Prawesti Febriani C&R
Luna Maya|Foto: Prih Prawesti Febriani C&R
JAKARTA-C&R/OMG-Luna Maya ternyata tak benar-benar meninggalkan dunia perfilman Indonesia. Terbukti, saat ini ia membintangi film garapan Ario Wahab.
Dalam Indie Movie yang berdurasi 15 menit itu, Luna berperan sebagai Natalie. Tentu, Luna Maya tak seorang diri dalam memainkan perannya kali ini.
Film yang diberi judul 'Natalie's Instinct' itu juga dibintangi oleh Vicky Nitinegoro, Kirana Larasatie, dan Pongky 'Jikustik'. Namun, Luna tak mau berkomentar banyak mengenai perannya itu. Ia terus berlalu seraya tersenyum saat diberondong berbagai pertanyaan oleh para awak media.
"Ya, soal konsepnya beda kan. Sekarang main, tahun lalu jadi sutradaranya. Apalagi, tahun depan konsepnya mau bikin FTV,"ucapnya seraya berjalan cepat usai menyaksikan LA Lights Indie Movie, di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (12/11/2010).
Dengan wajah yang terus masam dan tidak bersahabat kepada para awak media, Luna terus berjalan tanpa menghiraukan sama sekali apa yang telah ditanyakan oleh para awak media. "Ya, sudah ya, yang penting sama-sama enaklah," terangnya seraya berlalu.
Luna memang pernah menjadi sutradara dalam ajang LA Ligths Indie Movie tahun lalu. Dengan film yang berjudul 'City End The City'. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Share on :
Judul: Luna Maya:Main Film Lagi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, November 15, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget