The Brandals Tak ingin Karyanya di Intervensi

The Brandals Tak ingin Karyanya di Intervensi
Anggapan orang bahwa dengan masuk major label akan banyak pendapatan yang diraih. Namun berbeda dengan Eka Annash vokalis The Brandals bahwa ketika berkarya dia dan teman satu bandnya tak ingin disuruh-suruh orang. Eka mengatakan bahwa dia hanya mencari kepuasan di dalam seni. Untuk menambah pendapat dan urusan dapur agar tetap mengebul mereka lebih memilih bekerja.
"Kalau mau berkarya berseni gue nggak mau disuruh-suruh orang, istilahnya gue mau cari kepuasan di seni. Secara komersil, kalau berhasil itu bonus, yang penting gue puas bisa berkarya di sini," ujarnya usai tampil di acara Terusix Traxkustik The Moment Trax FM di Citos, Jakarta Selatan, Minggu (21/11).
Pengisi rhytm, Tonny menambahkan bahwa sebenarnya mereka tidak anti dengan major label. Apabila ada major yang sejalan dengan mereka tidak mempermasalahkan. Namun saat ini major hanya melihat pasar saja.
"Masalahnya sekarang nggak ada major yang berani menerima musik seperti kita. Mereka selalu melihat pasar," imbuhnya.
Lebih lanjut Eka mengatakan bahwa mereka sudah tahu resikonya untuk tetap di jalur indie. Dia tidak ingin karyanya di intervensi orang lain serta mutlak murni karya mereka sendiri.
"Intinya kita tidak mau di intervensi di karya kita, harus mutlak hasil karya kita," pungkasnya. (kpl/hen/faj)

Share on :
Judul: The Brandals Tak ingin Karyanya di Intervensi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, November 22, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget