Atiqah Hasiholan Siap Perankan Wanita Suku Bajo

                    Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan
Atiqah Hasiholan kembali dipercaya untuk membintangi sebuah film baru, berjudul THE MIRROR NEVER LIES. Film bergenre drama tersebut mengangkat kehidupan dan keindahan bawah lagu di Wakatobi.
"Ini film drama dan bukan film dokumenter. Jadi ada konflik keluarganya dan film ini juga mengangkat kehidupan dan keindahan bawah laut di Wakatobi," ujar Atiqah saat ditemui di acara syukuran filmTHE MIRROR NEVER LIES di Hongkong Cafe, Menteng, Jakarta, Selasa (21/9).
"Yang diangkat itu kehidupan suku Bajo yang ada di sana. Bahkan suku Bajo juga ada di Malaysia, Filipina. Tapi masih jadi perdebatan darimana awal lahirnya suku Bajo. Mereka tinggal di tengah laut dan hidup di dalam kapal," imbuhnya.
Menurut Atiqah, rencananya syuting akan dilakukan selama 1 bulan lebih, dan mulai dari sekarang ia mencari referensi dan latihan sedikit demi sedikit.
"Tanggal 23 September nanti berangkat ke sana untuk observasi selama seminggu. Ini sesuatu yang baru buat aku," tandas putri aktivis wanita Ratna Sarumpaet ini. (kpl/adt/bun)

Share on :
Judul: Atiqah Hasiholan Siap Perankan Wanita Suku Bajo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, November 15, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget