David Bekham Suka Pakai Kosmetik Istri

David-BeckhamSiapapun pasti setuju kalau David Beckham adalah selebriti pria yang selalu tampil necis, rapi, klimis dan macho. Singkat kata, ia adalah gambaran sempurna pria metroseksual. David Beckham pun mengakui bahwa dirinya gemar merawat diri. Tapi satu hal yang mengejutkan, David Beckham ternyata gemar memakai kosmetik wanita!
Victoria, istri dari David Beckham, adalah ‘guru’ bagi Beckham dalam hal merawat diri. Dari wanita yang sering tampil stylish ini, Beckham banyak belajar tips-tips untuk senantiasa berpenampilan rapi dan menarik. Namun yang tidak diketahui oleh istrinya, ternyata Beckham suka memakai produk perawatan wajah dan tubuhnya. Terutama krim pelembut kulit.
Beckham menuturkan bahwa kebiasaan ini sudah dilakukannya sebelum mereka menikah. “Sebelum aku bertemu Victoria, aku akan mengoleskan body lotion ke wajahku! Sekarang aku mencuri krim wajahnya,” ungkapnya sambil tersipu-sipu. “Aku selalu ingin terlihat menyenangkan dan berbau harum, namun aku tidak pakai body cream, moisturizer, dan aftershave banyak-banyak. Lemariku tidak penuh dengan lotion. Yang terpenting buatku adalah parfum. Aku masih ingat dulu aku sering mencoba aftershave kakekku,” kata pria asal Inggris ini mengenang.
Namun untungnya Beckham tak selamanya ingin ‘menghabiskan’ krim milik sang istri. Baru-baru ini, atlit sepakbola ini mengaku telah membeli sebuah krim pelembut (moisturizer) yang harganya amat mahal.
“Beberapa hari yang lalu, aku membeli kosmetik yang benar-benar mahal. Parahnya, aku tidak menyadari harganya sampai akhirnya aku menyodorkan kartu kreditku untuk membayarnya,” tuturnya. “Kosmetik itu adalah krim anti penuaan La Prairie. Aku suka tekstur dan baunya. Dan sekarang kupakai sedikit-sedikit setiap hari agar awet”
Hmm..kira-kira Vic bakal ngamuk gag yah kalo tau?

Share on :
Judul: David Bekham Suka Pakai Kosmetik Istri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, November 15, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget