Titi Kamal Tunggu Punya Anak Sambil Terus Karir

Titi Kamal Tunggu Punya Anak Sambil Terus Karir
Sudah sekian waktu menikah, pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono belum juga dikaruniai momongan. Hingga kini tanda-tanda itu pun belum dialami pasangan yang melangsungkan pernikahan di Australia itu.
"Sambil berjalan saja, kalau dapat yah syukur. Nggak mau yang tiba-tiba berhenti dan menghilang, nggak mau bengong di rumah. Mau tetep saja kerja," ungkap Titi Kamal saat ditemui di Margo City Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/11).
Tikam, demikian biasa dipanggil, juga merasa tidak menunda-nunda untuk mendapatkan momongan. Bahkan beberapa treatment agar segera hamil pernah dijalaninya. Namun sekarang dirinya lebih memilih menjalani dengan santai, sambil terus berkarya, baik akting maupun musik.
"Dari dulu memang suka minum vitamin, sekarang mau alami saja. Mau berkarya dulu, apapun usahanya nggak mau jadi menutup diri," ungkapnya.
Sementara Tikam dan Tian, yang masing-masing bekerja memanfaatkan pertemuan keseharian dengan sebaik-baiknya. Meski setiap hari berbeda lokasi kegiatan, namun untuk sarapan tetap diusahakan untuk bersama.
"Kalau makan pagi, pasti diusahakan berdua lah," tegas Titi Kamal yang mengaku tengah asyik menata tempat tinggalnya. (kpl/buj/dar)

Share on :
Judul: Titi Kamal Tunggu Punya Anak Sambil Terus Karir
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, November 22, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget