Ponsel Arumi Bachsin Sempat Dipakai Sopir 'M'

Ponsel Arumi Bachsin Sempat Dipakai Sopir 'M'
Sekembalinya Arumi Bachsin dari Singapura ke Indonesia sempat diwarnai dengan adegan sandiwara kaburnya aktris muda itu dari 'kawalan' perwakilan keluarga, Gending, yang ditugaskan ibunda Arumi, Ny. Maria Lilian Pesch, untuk menjaga putrinya. Minola Sebayang, SH, menjelaskan bahwa Arumi naik pesawat bertiga, dengan perwakilan keluarga duduk di kursi berbeda.
"Arumi pisah kendaraan dengan perwakilan keluarga. Mereka mampir di Hotel Kemang, karena ingin menitipkan barang. Arumi menginap di kamar perwakilan keluarga. Arumi lagi datang bulan dan meminta kepada anggota keluarga, minta beliin pembalut di Circle-K, depan hotel," kata Minola dalam sebuah press conference yang digelar di Tee Box Cafe, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (22/11) sore.
Dan sekembalinya Gending dari berbelanja, Arumi sudah tak lagi berada di kamar Hotel Kemang. Sontak pihak keluarga Arumi mengirimkan beberapa SMS Arumi ke sejumlah pihak.
"Dikasih shock therapy, SMS-SMS ini diforward ulang ke pihak-pihak yang di balik peristiwa ini. Dia khawatir handphone dibanting, sejak 23 Oktober handphone tidak bisa dilacak. Terus 7 November handphone-nya on lagi. Dari pembicaraan-pembicaraan itu ada supir seseorang dengan istrinya! Kita dapat rekapitulasi siapa yang mengatur ini semua," tegas Minola.
Minola melanjutkan, ada rekaman sms yang berbunyi, 'sebentar, saya lagi di X, rumah produksi, nganterin Y'. "Bagaimana mungkin hp pribadi Arumi, bisa dikuasai oleh orang lain, di mana orang itu supir (supir Mr. 'M'). Itu sudah direncanakan sudah sejak awal," tukasnya.
"Mungkin akibat kondisi yang seperti itu, jadi mirip dengan kondisi yang seperti dulu itu, maka Arumi bikin laporan ke Polda," imbuh Minola. (kpl/gum/bun)

Share on :
Judul: Ponsel Arumi Bachsin Sempat Dipakai Sopir 'M'
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, November 22, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget