Penyanyi Baru Contek Nicky Astrea

                    Armita
Armita


VIVAnews - Satu lagi rocker pendatang baru siap meramaikan jagad musik tanah air. Mantan vokalis grup band Neva satu ini, akhirnya memilih bersolo karir. Langkah itu ditempuh demi menjawab ambisi pribadi sekaligus untuk mendapatkan kepuasan batinnya dalam bermusik. Didukung karakter vokal yang dimiliki, Armita, ingin mengikuti jejak sukses penyanyi idolanya sendiri, Nicky Astria.

"Jujur, saya merasa lebih total jika tampil menyanyi solo. Pokoknya, berbeda manakala saya tampil sebagai vokalis band. Makanya itu, harapan saya muncul sebagai rocker bisa diterima penggemar musik Indonesia," tutur artis pendatang baru, kelahiran Bekasi, 26 Desember 1997 itu.

Dengan bangga, Armita mengatakan dirinya adalah reinkarnasi penyanyi Nicky Astria. "Saya sangat mengagumi perjalanan karirnya. Begitu pula karakter vokal serta lagu-lagu yang pernah dipopulerkannya, sangat melegenda. Saya juga banyak belajar sosok Nicky dari buku tentang perjalanan musik Indonesia," ungkap Armita saat ditemui di Kemang, beberapa waktu lalu.

Kini, bersama label JS Music, Armita ingin membuktikan eksistensi karirnya dengan meluncurkan album 'Eskpresi' bersama tembang hit 'Jarum Neraka' yang pernah tersohor di era tahun 90-an lewat vokal penyanyi rocker Nicky Astria. Wanita enerjik ini, optimis kehadirannya bisa diterima masyarakat penyuka genre musik rock.

Pemilik nama lengkap Ajeng Armita Adam tersebut, mengaku karakter vokalnya lebih pas membawakan tembang rock. "Ya, pokoknya sesuai dengan perkembangan jiwa saya. Tekad saya sih ingin lebih baik dari Teh Nicky Astria," ucap putri bungsu dari 3 bersaudara pasangan keluarga Nevaros R. Adam dan Ermy Zainuri itu.

Armita sadar bahwa tidak lah mudah baginya untuk bersaing dengan solois wanita papan atas di industri musik tanah air. "Saya siap bersaing secara sehat. Karena saya terjun ke entertainment untuk berkarya. Harapannya bisa sukses seperti diva yang lainnya,'' ujar Armita.

Share on :
Judul: Penyanyi Baru Contek Nicky Astrea
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim

by www.berabe.net
ads

Ditulis Oleh : Anonim Hari: Senin, November 15, 2010 Kategori:

 

Info Teknologi

Info Berbisnis Online

Info Harga Spesifikasi Gadget